Stasion TV indonesia sekarang semakin Tidak Mendidik

Posted by



Ketemu lagi sama gw BRO REVIEW salah satu blog yang isinya hanya sebuah pendapat yang wajar. Diartikel kali ini gw pengen banget ngereview TV lokal swasta yang semakin hari menampilkan acara-acara yang dapat merusak moral anak bangsa.


Terus terang gw sedih banget sekarang ini ngelihat acara tv semakin tidak mendidik malah acara-acara yang ditampilkan adalah kebanyakan hiburan-hiburan yang tidak bermutu yang semata-mata mengejar Ratting. Hampir semua tv swasta bersaing memberikan tayangan yang tidak memberikan pendidikan bagi anak-anak bangsa. 

Sudah jarang sekali gw ngelihat acara TV pendidikan seperti dijamannya SOEHARTO dulu, sekarang ini sengaja tv swasta menyiarkan acara-acara hiburan yang membuat para penonton secara tidak sadar terlena dengan hiburan-hiburan yang disajikan sehingga secara tidak sadar ini dapat merusak moral, sikap, emosi si anak bangsa.

Pemikiran gw ini ya kalau acara tv yang dipenuhi hibuaran seperti joget-joget, ngoceh ga jelas, ngelucu kocak tapi jorok setiap hari pagi siang dan malam acara seperti ini selalu ada, pertanyaan bagaimana moral bangsa sekarang. Gw jamin anak-anak sekarang kedepannya akan lembek-lembek, ga ada gairah, kurang semangat dll.

Sekarang sinetron-sinetron yang ga bermutu semakin banyak disiarkan distation TV, dan para peminatnya itu sendiri kebanyakan remaja mulai dari anak tk,sd,smp,sma. Gw khawait banget broo...

Yang jelas bagi anda para orang tua bijaklah dalam memberikan tontonan-tononan di tv, karena si anak apabila dibiarkan menonton acara-acara ga penting malah akan membuat si anak dewasa bukan pada tempatnya, alias dewasa dibawah umur,,,xixixixi miris banget ya broooo...itu aja deh keluhan gw sama tv swasta...mudah mudahan kedepannya akan lebih baik lagi menyeiarkan acara tv bukan hanya sekedar mencari reting.


Blog, Updated at: 07.36

0 komentar:

Posting Komentar