Review Xiaomi M4i Hp China Berkualitas

Posted by

ketika penjualan utama Xiaomi Mi 4i di situs web resmi Xiaomi Hindia Belanda, dari tim alhamdullillah Detekno akan mendapatkan satu unit Xiaomi Mi 4i akan kita memiliki kecenderungan untuk meninjau dan akan sebagai referensi tambahan untuk agan-agan PBB lembaga persegi mengukur memandang ini unit daya terbaru Xiaomi. Xiaomi Mi 4i kita memiliki kecenderungan untuk mendapatkan sendiri versi putih dengan kemampuan enam belas GB internel dengan harga two.8 juta. ternyata pada saat penjualan flash Sale kemarin, lengkap sepuluh, 000 unit terjual habis panggilan Xiaomi Mi 4i di hanya sebelas menit, ini menandai semangat orang-orang dari Hindia Belanda pada unit daya Xiaomi ini.
Yang tidak menyadari Mi 4i adalah bahwa robot Flagship terbaru Smartphone Xiaomi Octa chipset yang dilengkapi dengan inti enam puluh empat Bit, kamera belakang tiga belas MP dan kamera depan lima MP. Flagship Smartphone sudah viktimisasi robot OS Lollipop dan memakai gaya unibody yang hanya mengandung ketebalan milimeter seven.8 dan berat seratus tiga puluh gram layar sendiri ukuran pengukuran lima inci. perlu memahami apa yang cukup tim Detekno di unit daya Flagship mencoba ini? berikutKesan pertama ukuran persegi sangat terlihat dari unit daya Xiaomi adalah grip nyaman dan dioperasikan korban satu tangan. menunjukkan tubuh belakang itu tambahan sangat ramping karena memakai dan bahan Polycarbonate belakang tidak hanya kotor. Penampilan adalah kategori premium sangat terlihat, bervariasi dari layar dengan tubuh kurus tambahan membuat layar terlihat mewah.Ukuran layar lima inci yang berisi resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan 441 ppi layar. MIUI menunjukkan setengah lusin adalah tambahan terputus USA penasaran unit daya tambahan korban adalah warna yang tajam, pilihan tema nya tambahan terasa dan bebas sekali lagi. Teknologi layar IPS telah digunakan dan dia menggunakan semacam layar alfanumerik untuk melengkapi warna yang dibuat oleh layar Xiaomi Mi 4i. Besarnya hubungan layar dengan tubuh akan sampai ~ tujuh one.7%. meskipun sama sekali berbeda sedikit dengan Xiaomi Mi Perhatikan bahwa kita sudah review dan unboxing adalah tambahan di situs web kami detekno.com.
Untuk ukuran tubuh secara keseluruhan 138.1 x 69.6 x 7.8 mm, dan berat lebih ringan dari Mi Catatan bahwa hingga 161 gram. Di bagian depan tersedia kamera dan speaker persegi ukuran depan terletak di pusat lebih tinggi dan tepat di sebelah kiri disediakan merek Xiaomi yang menjadi ciri khas masing-masing unit daya Xiaomi telah dibuat. Adapun diakses kamera MP belakang belakang beresolusi tiga belas dan kembar persimpangan rectifier yang mampu menemani pengguna hobi fotografi. Untuk batu bawah speaker belakang yang memberikan suara transparan.User interface menjadi banyak layak dimiliki oleh semua perangkat yang tidak ada pengecualian Xiaomi Mi Xiaomi 4i ini. Selain dilengkapi beberapa tema gratis yang bagus dukungan penuh oleh Xiaomi tambahan menghasilkan layak kabisat yang menghasilkan kekasih kenyamanan seperti unit daya Xiaomi. Dukungan ini tidak hanya omong kosong, sebagai akibat dari setelah awal muncul Xiaomi Mi keluhan 4i oleh pengguna dapat panas yang dihasilkan oleh unit daya. saat menerima pemberitahuan, Victor Hugo Barra langsung memberikan update khusus untuk penyimpanan komputer Mi 4i diklaim dalam mengatasi masalah kehangatan yang dihasilkan oleh Mi 4i ini.
Dari kita sendiri ketika penyimpanan perubahan komputer Xiaomi Mi 4i, kehangatan yang tidak terlalu diucapkan bahkan sedangkan menikmati permainan seperti Asphalt dan Real olahraga tiga. Karakteristik antarmuka acara adalah Xiaomi MIUI dibuat tampak banyak mudah yang tidak menggunakan laci aplikasi. dimanapun semua ikon alat ditempatkan pada homescreennya layar. Pengguna hanya licin layar rumah untuk melihat atau membaca aplikasi yang ada pada Xiaomi Mi 4i.


Blog, Updated at: 19.42

0 komentar:

Posting Komentar