Ini dia Harga Lenovo A6000 Terbaru

Posted by

Lenovo siap untuk mengalahkan lawan-lawannya dengan keluarnya Lenovo A6000 untuk pasar smrtphone di negara. Smartphone ini dibanderol terendah di nilai tapi sepasang Juta, namun dalam telah terpendam dibuat Qualcoom enam puluh empat prosesor Bit, dan siap untuk digunakan dalam jaringan 4G (LTE). Spesifikasi ponsel ini yakin dapat menarik perhatian Anda, dan akan disebutkan Lenovo A6000 adalah bahwa smartphone terbaik dari Lenovo untuk kelas bawah sepasang Juta.
Lenovo A6000 siap untuk mengalahkan dominasi Xiaomi 1S Redmi kelas sosial-ekonomi, sebagai akibat dari masing-masing memiliki nilai yang sama dan sama-sama dilenggkapi power-driven spesifikasi. setelah diberikan pilihan, kita akan pilih A6000 sebagai akibat dari smartphone ini didungkung teknologi 4G (LTE) yang tidak di tangan Redmi 1S. Bagi Anda badan PBB ar bingung dalam memilih antara Redmi Xiaomi 1S dan Lenovo A6000, semakin tinggi Anda awalnya mendengarkan ulasan bahwa kami telah membuat publik dalam artikel di bawah ini.Lenovo menghadirkan smartphone terbaru dengan ukuran layar lima inci yang menggabungkan resolusi HD 1280 x 700 piksel, resolusi yang bagus untuk memiliki acara itu jelas dengan kualitas gambar yang tajam, bahwa pengguna A6000 Lenovo juga akan mendapatkan kesenangan dari transmisi hiburan konten seperti file atau permainan robot baru, Layar tambahan dilapisi dengan asosiasi IPS panel acara kekayaan warna mencapai enam belas juta, namun sayangnya Lenovo belum memberikan lapisan pelindung menutup pongid di seri ini.
Lenovo A6000 nilai-murah dan didukung oleh resolusi kebesaran menunjukkan layak tambahan untuk berasing smartphone yang sama terhadap menengah dan kelas. Adapun tampilan dibuat cukup kurus dengan hubungan pangjang besarnya, lebar, dan pengukuran ketebalan 141 x tujuh x eight.2 mm. bentuk kurus membuat A6000 karena ringan sekali digunakan dengan satu tangan, sebagai akibat dari beratnya hanya 128 gram di. Adapun tampilan dibuat apa itu sebagai hasil dari nilai rendah karena masih menggunakan bahan plastik.
Ruang internal untuk menyimpan diberikan Lenovo pada ponsel ini adalah delapan GB. Memori lebih cukup untuk dimasukkan ke dalam aplikasi dan game ar kecil, kecuali bagi anda badan PBB lebih memilih untuk bermain game dan harus menyimpan banyak file besar, untuk bisa mendapatkan memori microSD dengan kemampuan sebagian besar Thirty Two GB. Saran kami, dapatkan kategori microSD sepuluh, sehingga terburu-buru memindai dan mentransfer file banyak cepat mencapai 48MB / s.


Paket perangkat lunak robot four.4.4 Kitkat telah disediakan pada A6000 Lenovo. Untuk menunjukkan nya eksploitasi program Lenovo suasana UI yang dirancang khusus oleh Lenovo sehingga pengguna akan memodifikasi ikon dan kembali menampilkan tema default. Kemudian untuk sistem hardware, disertakan dengan Qualcomm MSM8916 chipset bunga 410 yang berlari pada kecepatan prosesor enam puluh empat Bit Quad Core satu.2 gigahertz Cortex-A53. Prosesor ini menggabungkan kecepatan cukup banyak baik karena prosesor Quad Core one.6 gigahertz memiliki Redmi 1S, namun banyak ekonomis sebagai akibat dari itu dibuat dengan arisitektur enam puluh empat Bit.
Mulitasking kinerja dalam aplikasi media sosial yang dijalankan atau aplikasi favorit Anda sukai, dapat menjalankan dgn bekat ukuran satu GB Ram. Sementara itu, bagi anda badan PBB lebih memilih untuk bermain game 3D akan dimanjakan dengan kualitas grafis yang paling sederhana dari Adreno GPU 306. Selain Lenovo secara bersama memberikan Dolby Digital dan teknologi untuk mengoptimalkan output suara terdengar lebih kaya, lebih dalam, dan banyak yang realistis. Kemudian sumber daya yang ditawarkan untuk baterai Li-Po dengan kemampuan 2300 mah yang menggabungkan waktu berbicara selama tiga belas jam (3G), dua puluh dua jam (2G).


Blog, Updated at: 19.52

0 komentar:

Posting Komentar