Bro Review Pengen Review Smartphone Terbaru dari samsung yaitu Samsung S6

Posted by

Tak salah jika lembaga beberapa media PBB disebut sebagai robot Smartphone Samsung sebagai raja, seolah-olah mereka tidak kehabisan teknologi dalam menciptakan robot baru Smartphone. Salah satu teknologi bukti yang dimiliki oleh perusahaan Korea Selatan adalah bahwa Edge Samsung Galaxy S6. Portabel menjadi smartphone utama dalam dunia yang mengadopsi 2 layar recurvate (EDGE) di setiap sisi.
Mungkin saja disebutkan di atas Galaxy S6 Ujung mungkin penyempurnaan dari Edge Perhatikan bahwa hanya meliputi layar recurvate pada satu segi, sedangkan memacu ruang terbentuk lebih cepat dengan melihat ke depan untuk chipset Exynos 7420 dan tiga GB Ram LPDDR4 yang siap untuk mengalahkan kecepatan vendor yang berbeda smartphone flagship buatan. Ada ukuran persegi masih beberapa hak istimewa yang dimiliki Galaxy Note Edge, dan melihat lihat review detekno.com berikutnya.Samsung Galaxy S6 Ujung ke smartphone otomat dengan terkemuka gaya indah dalam tahun 2015. Tidak hanya menciptakan kurus dengan ketebalan tujuh milimeter, Samsung tambahan lengkap dengan bingkai logam berbody dilapisi dengan kaca pongid Kaca empat di bagian layar dan juga bagian belakang (Kembali Panel). Kaca Sparkle pongid Kaca empat penampilan sangat menarik, dan membuat Galaxy S6 Edge sangat kokoh, dan tidak dapat bengkok meskipun dibuat dengan hubungan pangjang kuantitatif, lebar, pengukuran tinggi badan 142,1 x 70,1 x 7 mm.
Layar Samsung Galaxy S6 Ujung sudah mengadopsi teknologi Super AMOLED acara dengan layar recurvate (layar tepi melengkung) pada sisi yang tepat dan kiri. Sementara untuk Quad HD ukuran layar resolusi 1440 x 2560 piksel, dengan kepadatan komponen mencapai ~ 576 ppi. Layar dapat melihat sangat tajam dan mampu memproduksi warna nyata dibandingkan layar Quad HD umumnya, sebagai akibat dari kepadatan komponen atas dan mencakup teknologi Super AMOLED.Samsung Galaxy S6 tidak menyelesaikan sengatan dengan dukungan untuk memori eksternal, oleh karena itu kita harus menetap di antara ukuran memori interior Thirty Two GB, 64 GB, atau 128 GB. Memori ketiga mempengaruhi nilai Samsung Galaxy S6 Edge, yang dituduhkan termurah harga sekitar sebelas Jutaan. itu cukup disayangkan Samsung menghilangkan slot memori eksternal untuk smartphone sebelumnya Samsung Galaxy S5 kita memiliki kecenderungan untuk tetap menambah memori eksternal mencapai 128 gb.Harga Samsung Galaxy S6 Ujung mahal harus dasarnya seimbang dengan spesifikasi tinggi, untuk militerisasi bahwa 7420 chipset Exynos Samsung dibuat dengan teknologi 14nm FinFET, dan dilengkapi dengan Octa Core sepasang prosesor dengan kecepatan inti one.5 GHz quad-core Cortex- A53 dan Quadrant inti sepasang of.1 GHz Cortex-A57. Prosesor kinerja Samsung Galaxy S6 Ujung terbukti tercepat dengan skor Antutu Benchmark mencapai 68.000.
Skor ini pasti mampu mengalahkan smartphone premium yang berbeda yang juga percaya Qualcomm prosesor bunga 810 peti Xiaomi Mi Catatan profesional, dan HTC One M9. Panggilan Samsung untuk terus penganiayaan rumah-sembuh proessor untuk menilai prosesor Qualcomm 810 bunga overheat sangat diterima begitu. Selain itu, kinerja Galaxy S6 Ujung lebih dan lebih baik ketika tiga GB Ram nilai tambah LPDDR4 dan proses grafis Mali-T760.
Kemudian untuk paket yang sudah disediakan Lollipop otomat OS yang siap untuk meningkatkan kinerja dan kecepatan multitasking Galaxy S6 dekat menjalankan beberapa aplikasi dan permainan baru. Adapun program TouchWiz UI masih bersumpah tampilanya dioptimalkan untuk menjadi pengguna tambahan ramah. Dengan spesifikasi hardware dan software sistem itu, sangat diterima jika Samsung Galaxy S6 Edge harga sangat mahal, dan pada tahun 2015 menjadi smartphone tercepat.


Blog, Updated at: 19.31

0 komentar:

Posting Komentar